Kylian Mbappe harus dipandang sebagai pemain termahal di dunia, kata Jose Mourinho.

Jose Mourinho menerima usia Kylian Mbappe dan kapasitas “fantastis” membuatnya lebih penting daripada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekalipun.

Orang Suci Paris Bintang Germain Mbappe telah mengangkat Piala Dunia, memenangkan Ligue 1 dua kali, mencetak 55 gol kelas satu dan diberikan suara keempat di Ballon d’Or sebelum ulang tahunnya yang ke-21.

Selain itu, masa kecilnya yang sebelumnya Manajer Bergabung dengan Manchester Mourinho melihat sebagai perbedaan mendasar ketika melihat nilainya di pasar pertukaran dengan bos Barcelona Messi, 31, dan pesona Juventus Ronaldo, 34.

Kylian Mbappe harus dipandang sebagai pemain termahal di dunia, kata Jose Mourinho.

Mantan pelatih utama Chelsea, Bury, dan Real Madrid itu memperkirakan bahwa Prancis di seluruh dunia bahkan bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi idn poker login daripada pemain termahal dalam permainan, rekannya di PSG, Neymar.

“Untuk pemain seperti Mbappe, ketika Anda berbicara tentang masa depan, Anda tidak perlu mengungkapkan dengan keras seperti apa dia dalam waktu lima tahun, dalam waktu 10 tahun,” kata Mourinho kepada beIN Sports.

“Cukup fokus sekarang. Dia sama sekali tidak terbayangkan.

“Saya pikir berdasarkan usianya dan [dan mempertimbangkan] periode Cristiano, Messi, [keduanya] di utara 30, Neymar adalah 27 … pada titik ketika Anda melihat level pasar dan usia juga merupakan variabel, Saya percaya dia adalah pemain paling signifikan di planet ini.

“Dalam pertukaran spekulatif, dia adalah pemain termahal di sepakbola sekarang.

“Mengenai karakteristiknya, [dia] tak terduga. Cukup satu kata. Artinya dunia.”

Mbappe mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 PSG atas Marseille di Le Classique sebelum bergabung dengan tim Prancis untuk kualifikasi awal Euro 2020 melawan Moldova dan Islandia.

Berbicara pada pertemuan media pada hari Senin, manajer Les Bleus Didier Deschamps mendukung perkembangan dan kemampuan penyerang muda untuk beradaptasi dengan perhatian ketat dari para pemain lawan.

“Dia memiliki kapasitas sedemikian rupa sehingga dia mungkin menghadapi beberapa kesulitan ekstrem di lapangan. Dia siap menangani hal seperti itu,” kata Deschamps.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia memiliki tanggapan yang miring sampai saat ini. Dia menjawab karena itu jarang menyenangkan.

“Namun, dia mengelola keadaan itu. Dia terbiasa dengan itu. Itu adalah sesuatu yang dia alami sejak awal karirnya dan dia akan terpapar pada seluruh profesinya sebagai hasil dari apa yang siap dia lakukan di lapangan.”